Bintang Barcelona Lionel Messi Bisa Main Bareng Cristiano Ronaldo Di Juventus?

Messi Cristiano Ronaldo Gfx 184s5g79af4uc156btwk4juicw

Turin, etalaseinfo.com – Juventus mendadak muncul sebagai potensi destinasi berikutnya bagi Lionel Messi apabila meninggalkan Barcelona dan membentuk duet idaman fans sepakbola dengan Cristiano Ronaldo.

Media Spanyol, Cadena SER, Jumat (3/7) kemarin, melaporkan bahwa Messi menghentikan negosiasi perpanjangan kontraknya di Barca dan mungkin hengkang pada 2021.

Peluang bintang Argentina itu untuk meninggalkan Camp Nou sejauh ini masih tampak mustahil meski pun ada kekacauan yang terjadi di internal klubnya, namun tetap tak menghentikan banyak orang untuk berspekulasi tentang masa depannya.

Dan, mantan penggawa Barcelona asal Brasil, Rivaldo menjadi salah satu yang antusias membicarakan rumor transfer penyerang berusia 33 tahun tersebut.

“Dengan semua spekulasi yang ada, saya percaya bahwa beberapa agen sudah bermimpi tentang duet Messi-Ronaldo di Juventus dan betapa besar dampaknya di seluruh dunia,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Jika itu terjadi, maka akan ada ‘ledakan’ di dunia, dan saya yakin Juventus akan dengan cepat balik modal dari investasi apa pun yang mereka lakukan dengan mendatangkan bintang Argentina itu berkat dorongan luar biasa yang bisa mereka dapatkan dari nama besar dan sponsornya.”

“Akan menjadi momen bersejarah untuk melihat keduanya bermain bersama dan saya yakin banyak sponsor Juve akan senang membantu mereka secara finansial, jadi, itu juga menjadi kemungkinan yang sama bagi Messi.”

“Jika ada rumor tentang kepergiannya, maka tentu saja setiap klub akan memikirkan bagaimana cara untuk bisa merekrutnya.”

“Membicarakan dua pemain terbaik di dunia selama sepuluh tahun terakhir bermain di klub yang sama akan sangat luar biasa.”

Opsi lain yang memungkinkan bagi Messi adalah pindah ke Manchester City dan bereuni dengan bekas pelatih yang mengorbitkan namanya, Pep Guardiola.

Messi sebelumnya pernah dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut dan Rivaldo menilainya tak akan mengalami kesulitan jika bermain di sana.

“Jika ia memang mempertimbangkan untuk pergi, maka ada sesuatu yang tidak beres di Barcelona dan mungkin ia lelah dengan semua masalah yang terus melanda klub dalam beberapa bulan terakhir,” lanjut Rivaldo.

“Ketika kontrak Messi berakhir, ia akan berusia 34 tahun, namun dengan kelasnya saya pikir ia masih bisa dengan mudah bermain di Liga Primer.”

“Sedih apabila melihatnya pergi dari Barcelona begitu kontraknya berakhir, namun saya masih berhadap ia bisa bertahan untuk saat ini.”

“Terlepas hubungannya dengan klub, ia memiliki hak untuk pindah jika mau dan bereuni dengan Guardiola di City akan menjadi opsi menarik baginya, karena keduanya telah memiliki hubungan yang sangat baik di Barca.” (Goal)

Share