Bintang PSG Neymar Balas Tudingan Kekanak-Kanakan

Paris, etalaseinfo.com – Penyerang Paris Saint-Germain Neymar menegaskan dirinya tidak akan pernah berhenti berpesta, sebuah kebiasaan yang membuatnya dituding tidak dewasa dan kekanak-kanakan.

Neymar dikenal sebagai pesepakbola top, tapi ia juga diidentikkan sebagai sosok yang gemar berpesta pora. Ia kerap menggelar pesta besar dengan para selebritas dan pesohor sehingga mengundang komentar negatif.

Terbaru, Neymar dikritik karena menggelar pesta Tahun Baru 2021 di rumah mewahnya di Rio de Janeiro yang dikabarkan dihadiri 150 orang di tengah masih mewabahnya Covid-19.

Meski selalu menjadi pergunjingan publik soal kehidupannya di luar lapangan, pemain termahal di dunia ini justru berjanji untuk terus berpesta.

“Siapa yang tak suka berpesta? Semua orang suka untuk bersenang-senang,” kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Prancis TF1.

“Saya tahu kapan waktunya untuk berpesta dan kapan untuk tidak melakukannya. Ini berbeda dengan apa yang dikatakan orang-orang bahwa saya tidak dewasa dan tidak tahu apa yang saya lakukan.”

“Saya sudah berada di dunia sepakbola selama bertahun-tahun. Jika fokus Anda 100% persen hanya untuk sepakbola, maka kepala Anda bisa meledak [stres].”

“Saya butuh waktu untuk bersantai, untuk kalem. Saya tidak akan pernah berhenti melakukannya,” kata Neymar yang baru saja mengukir 100 penampilan untuk PSG.

Neymar akan berulang tahun ke-29 pada Jumat (5/2), sementara adik perempuannya, Rafaella, bakal berulang tahun pada 11 Maret mendatang. Besar kemungkinan penyerang Brasil itu bakal menggelar pesta dalam waktu dekat seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino mengaku tidak terlalu mempermasalahkan soal Neymar yang gemar berpesta. Ia mengaku kini lebih fleksibel dalam mengatur anak asuhnya.

“Di awal karier melatih, saya berjanji untuk disiplin dan tidak akan membiarkan pemain melakukan hal-hal di luar sepakbola. Namun setelah 12 tahun melatih, saya menyadari pentingnya untuk bersikap fleksibel,” ungkap Pochettino.

“Saya suka bernegosiasi. Pemain generasi muda suka mengutarakan opininya. Anda tidak akan mendapat apa-apa jika terus memaksakan sesuatu, Anda harus bisa bernegosiasi.” (Goal)

Bagikan