BLACKPINK Kolaborasi Bareng Selena Gomez untuk Single Baru

Blackpink 43

Jakarta – Setelah membiarkan publik lama berasumsi, YG Entertainment akhirnya mengungkap kolaborasi BLACKPINK untuk lagu terbarunya. Mereka akan berkolaborasi dengan musisi dunia untuk single pre-rilis kedua.

YG Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui teaser yang dirilis di media sosial resmi BLACKPINK. Jennie Cs akan berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk single yang dirilis pada 28 Agustus 2020.

Selena Gomez pun ikut mengumumkan kabar kolaborasi ini melalui akun Instagram-nya. Ia mengaku sudah tidak sabar mengungkap lagu kolaborasi mereka kepada publik.

“Sangat sangat senang mengumumkan aku dan BLACKPINK akan merilis lagu bersama pada 28 Agustus!” ujar Selena Gomez sambil memention keempat akun member media sosial pribadi para member BLACKPINK.

Kabar tersebut langsung disambut dengan bahagia oleh fans BLACKPINK dan Selena Gomez. Tampak pada kolom komentar akun Instagram mereka yang langsung diserbu oleh fans.

Single tersebut akan dirilis secara serentak di sejumlah situs streaming pada pukul 11.00 WIB. Namun YG Entertainment masih belum mengungkap judul lagu kolaborasi mereka.

Single ini merupakan bagian dari serangkaian promosi menjelang perilisan album penuh BLACKPINK. Album tersebut akan dirilis pada 2 Oktober 2020 yang diberi judul BLACKPINK The Album.

Menurut sumber dari manajemen, di album kali ini, BLACKPINK akan memfokuskan promosi tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.

Sebelumnya, BLACKPINK sudah merilis lagu How You Like That yang mendapatkan respons positif dari penggemar. Lagu tersebut dirilis setelah satu tahun mereka vakum.

How You Like That bahkan meraih Perfect All Kill tak lama setelah dirilis. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar yang haus akan karya-karya baru BLACKPINK.

Tak hanya itu, BLACKPINK juga memecahkan 5 Rekor Dunia Guiness setelah merilis How You Like That. Rekor tersebut diraih melalui MV yang dirilis di YouTube. (Dtk)

Share