Borja Valero Doakan Superstar Inter Milan Lautaro Martinez Gagal Gabung Barcelona

Milan, etalaseinfo.com – Borja Valero berharap, rekan setimnya di Inter Milan, Lautaro Martinez, mengabaikan Barcelona, yang terus menempel sang bintang muda demi bisa mendapatkannya di bursa transfer berikutnya.

Valero optimistis, kehadiran Lautaro akan memberi pengaruh yang besar bagi skuad Antonio Conte dalam rangka menantang pacuan Scudetto.

Sejak kepergian Mauro Icardi, peran Lautaro di lini depan Nerazzurri memang terbilang sangat vital.

Apalagi, sejak kedatangan eks bomber Manchester United Romelu Lukaku. Lautaro dan penyerang internasional Belgia itu mampu bahu-membahu dengan apik sepanjang musim ini, hingga membentuk duet yang disegani di Serie A Italia.

Terkait potensi kepindahan Lautaro ke Blaugrana, Valero mendoakan skenario ini batal. Baginya, Lautaro telah menjadi aset berharga bagi Inter.

“Kami memiliki proyek yang sangat penting di sini. Semua orang bisa melihatnya di sini,” kata Valero kepada Sportweek.

“Berangkat dari itu, kami membutuhkan dia agar bertahan bersama kami,” tambah veteran berusia 35 tahun tersebut.

Di mata Valero, Lautaro adalah sosok striker yang komplet. Bukan hanya karena aspek tekniknya yang aduhai, tetapi juga bagaimana dia berbaur dengan rekan setim yang lain.

“Dia tidak hanya mencetak gol. Dia juga bekerja keras untuk tim ini,” pungkas Valero.

Inter menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 54 sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi. Mereka berselisih sembilan dengan poin dengan pemuncak klasemen Juventus.

Akan tetapi, Nerazzurri masih menabung satu pertandingan. (Goal)

Share