Bukber Leting 21 TTNT ASADE Polres Tanggamus Diisi Sejumlah Kegiatan

0
3
Bukber Leting 21 Polres Tanggamus di Cafe Lake, Hotel Balong Kuring, Pringsewu, Sabtu (1/5/19).

Pringsewu, etalaseinfo.com – Keluarga besar angkatan 21 (TTNT ASADE ) Polres Tanggamus mengelar Acara buka bersama (Bukber) bertempat di Cafe Lake Hotel Balong Kuring Pringsewu, Sabtu (1/6/19).

Acara Buka bersama dihadiri sekitar 50 orang personel Polres Tanggamus beserta keluarga itu digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi tersebut juga diisi dengan pemberian souvenir kepada anak-anak dan penggalangan dana yang akan diberikan kepada rekan anggota yang sedang sakit.

Kegiatan tersebut juga diisi tausiah oleh Ustad Surjani dilanjutkan makanmalam bersama dan ramah tamah seluruh anggota yang hadir.

Dalam sambuatannya, Ipda Eko Sujarwo, SH. MH selaku ketua persaudaraan tersebut berpesan agar seluruh anggota tetap menjaga tali silaturahmi walau tak sedarah. Sebab menurutnya, dalam persaudaraan tersebut merupakan sekandung yang terlahir dalam ikatan leting 21. “Kita adalah saudara TTNT ASADE 2002,″ ucapnya.

Ipda Eko berharap, kedepannya acara buka bersama dapat dilakukan setiap tahun secara rutin. “Tentunya hal itu guna meningkatkan tali silaturahmi satu leting dan bisa terus kompak terus,” harapnya.

Untuk diketahui, organisasi leting 21 (TTNT ASADE) Polres Tanggamus itu diketuai oleh Ipda Eko Sujarwo, Wakil Ketua Ipda AhmadJunaidi, selaku Sekretaris Bripka Rudi Prawira dan Bendahara Bripka Beta Meridiniati. (*)