Bupati Lambar: Dengan Masukan Serta Catatan Rekomendasi Dari Tim Survei Diharapkan Kebijakan Akan Lebih Tepat Sasaran

Img 20200826 Wa0093

Liwa, etalaseinfo.com – Hari ini, Senin (26/08/2020). Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melakukan Video Conferensi (Vicon) Dengan tim survei kebijakan pelayanan publik dalam rangka Ekspos terkait dengan 7 program Bupati Lampung Barat bertempat di Aula Kagungan.

Dalam hal ini Bupati Lampung Barat Didampingi Oleh Sekda Akmal Abd Nasir, Asissten, staf ahli Bupati dan di hadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lambar.

Dalam sambutan Bupati Lambar H. Parosil Mabsus menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat) mengucapan terimakasih kepada jajaran Tim survey kebijakan yang telah melaksanakan Kajian evaluasi termasuk juga penelitian berkaitan dengan rangkaian kebijakan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Lambar.

Kemudian, terkait 7 Program dan 3 komitmen dalam rangka evaluasi kebijakan dan penelitian tahun 2020 ini dimana dari sisi yang mendapatkan apresiasi yang sudah dipikirkan oleh Pemkab Lambar dalam konten Masyarakat kuat dan masyarakat puas termasuk juga dari sisi pembangunan yang mungkin masih belum bisa di berikan oleh pemkab lambar.

“Dengan 7 Program dan 3 Komitmen Bupati dimohon untuk dapat memberikan masukan, catatan rekomendasi dari tim survei, langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera”. Ucap Bupati

Selanjutnya dilihat dari Situasi untuk tahun 2021 ini situasi yang hampir sama dengan tahun 2020 artinya kita harus mampu untuk lebih menghemat dan juga menempatkan produksi anggaran sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan anggaran daerah.

Terakhir diharapkan kepada Tim Survey Kebijakan publik untuk bisa menyampaikan masukan dalam rangka evaluasi agar kedepannya bisa lebih tepat sasaran.

Sementara itu, Tim Survey Kebijakan publik Saepulloh Menyampaikan Pitu Program Merupakan Program Unggulan disertai dengan 3 Komitmen Bupati Lampung Barat yang luar biasa dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Tutupnya. (KMF)

Share