Bupati Lambar Parosil Buka Bersama Rekan Pers

0
13

Lampung Barat, etalaseinfo.com – Pemkab Lambar melalui Bagian Humas dan Protokol melaksanakan buka bersama Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dengan rekan pers, pendamping desa, fasilitator PKH, Ormas se Kabupaten Lampung Barat, (28/5) di Aula Kagungan.

Dalam kegiatan ini Bupati didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin, Sekda Lambar Akmal Abd Nasir,SH dan kepala OPD.

” Kegiatan ini merupakan momentum pemkab Lampung Barat untuk bersilaturahmi karena silaturahmi ini merupakan salah satu upaya mempererat persaudaraan terlebih untuk Pemkab Lambar dengan rekan pers, pendamping desa, fasilitator PKH dan Ormas se Lampung Barat, demi melangkah membangun Lambar lebih baik, ” tandasnya.

Pihaknya mengapresiasi atas partisipasi rekan media dalam meliput kegiatan dan program dari Kabupaten Lampung Barat, ternyata program yang sudah kita rencanakan belum begitu maksimal karena masih banyak masyarakat yang belum paham akan program masyarakat, oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama yang lebih kuat lagi.

Terkait hal tersebut, maka Pemkab Lambar mengajak teman teman media terlibat lebih baik lagi untuk meliput kegiatan dan program, selain itu kami berharap agar teman teman media juga dapat mengkritik setiap program dari Pemkab Lambar agar lebih baik lagi.

Terakhir, atas nama Pemkab Lambar kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari rekan media selama ini, dan untuk fasilitator PKH terimakasih atas kerjasamanya dalam membantu pemberian PKH demi mensejahterakan masyarakat di Lampung Barat serta untuk pendamping pekon kami sangat mengapresiasi karena sampai saat ini kualitas pembangunan dari ADD perencanaan dan penggunaannya semakin baik.(kmf)