Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Gowes bersama Keluarga Besar Universitas Gajah Mada (KAGAMA)

Trimurjo, etalaseinfo.com (SMSI) –¬†Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengehadiri Acara Gowes bersama Keluarga Besar Universitas Gajah Mada (KAGAMA) di Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo, Minggu 28 Maret 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KAGAMA Lampung dr. Soeradi Soejarwo, Sp.S., dan juga beberapa Kepala OPD.

Pada kesempatan tersebut rombongan berkeliling di Kampung Liman Benawi yang mayoritas masyarakatnya menanam sayur mayur dan buah-buahan.

Bupati yang baru pertama kali datang ke Kampung Liman Benawi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat bangga dengan adanya Kampung Liman Benawi, sehingga dengan perhatian KAGAMA dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa memajukan ekonomi masyarakat sekitar.

Ketua KAGAMA dr. Soeradi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan rombongan di acara tersebut karena Kampung Liman Benawi juga merupakan binaan dari KAGAMA Lampung.  

Saat diwawancara awak media Bupati Musa Ahmad mengharapkan kepada KAGAMA Lampung untuk memajukan beberapa kampung di Lampung Tengah yang mempunyai potensi wisata maupun potensi alam yang bisa dikembangkan sehingga Lampung Tengah bisa menjadi objek wisata dan bisa memajukan perekonomian masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah,

Pemerintah Kabupten Lampung Tengah juga siap berkolaborasi dengan KAGAMA Lampung dan siap mendukung penuh kegiatan yang bersifat positif untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya.(Hms)

Bagikan