Bupati Lampung Tengah Minta Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

Bandar Jaya, etalaseinfo.com – Bertambahnya angka kasus positif Covid-19 di Kecamatan Terbanggi Besar, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Rabu 06 Mei 2020 – mengadakan pertemuan terbatas dengan Camat Terbanggi Besar, Kepala Kampung dan Puskesmas guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Bandar Jaya Barat dan sekitarnya.

Acara rapat terbatas tersebut berlangsung di ruang pertemuan Puskesmas Bandar Jaya yang juga di hadiri dari Gugus Tugas Kecamatan, TNI dan Polri dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Otnil.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengungkapkan salah satu problem dihadapi saat ini, imbuhnya adalah masih banyaknya warga yang tidak menghiraukan anjuran pemerintah terkait social distancing dan physical distancing, sehingga harus lebih ditingkatkan lagi kewaspadaan.

Salah satunya adalah dengan melakukan turun kejalan sebagai bentuk evaluasi bahwa di beberapa ruas jalan yang ramai dilalui masyarakat dan kendaran untuk memberikan edukasi kewaspadaan seperti penggunaan masker dan social distancing serta masih terlihat warga banyak keluar rumah tanpa APD.

Loekman menambahkan dengan adanya status peningkatan kasus Covid-19 ini kita harus bekerja lebih ektra lagi.(Kmf)

Share