Bupati Lampung Timur Hadiri Germas Di Sekampung

0
1

Sekampung, etalaseinfo.com – Bertempat di Lapangan Merdeka Desa Sumber Gede Kecamatan Sekampung, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Sabtu (15/2/2020).

Dalam sambutannya Zaiful mengharapkan agar kegiatan senam tersebut dapat memberikan nuansa yang berbeda untuk masyarakat. Ia juga menambahkan bahwa Senam Bang Ipul akan dilombakan ditingkat kabupaten pada perayaan hari kemerdekaan bulan Agustus mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Bang Ipul. Semoga senam ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi masyarakat Lampung Timur. Saya juga minta nanti masyarakat Sekampung silahkan membentuk panitia pada bulan Juli karna senam ini nanti akan kita lombakan pada saat tujuh belas agustus dan saya akan memberikan hadiah utamanya berupa motor yang penting pelaksanaannya harus dijalankan secara profesional”. Jelasnya.

Lebih lanjut Bang Ipul berharap nanti yang mendapat undian umroh dan berangkat pada bulan April dapat memberikan doa untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga yang berangkat nanti dapat mendoakan masyarakat Lampung Timur, mendoakan bupati dan mendoakan Kabupaten Lampung Timur”.

Diketahui yang memenangkan undian umroh adalah warga dari Desa Giri Karto yang bernama Susana Roudatul. Ia mengucapkan rasa terimakasihnya dan berharap kepemimpinan Zaiful dapat berlanjut.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih sekali pak bupati karna mendapatkan hadiah umroh, saya tidak pernah menyangka, saya sangat berharap kepemimpinan Pak Zaiful dapat berlanjut diperiode selanjutnya”. 

Dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur ditemani oleh Ketua TP PKK Lampung Timur,  Putri Ernawati,   Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Camat Sekampung, M. Edy Susilo, Danramil Kecamatan Sekampung, Damiri Bakri, Kapolsek Sekampung, Slamet Riyadi dan Kepala Desa se-Kecamatan Sekampung.

Dalam momen tersebut juga dilaksanakan beberapa kegiatan yakni Lomba Mewarnai anak anak Tingkat TK Dan Paud, Mengunjungi Stand, Menandatangani Komitmen IBI, Pelepasan Balon, Pembagian Sembako, Pembagian Antropometri Alat Pengkur Tinggi Badan Dan Berat Badan Kepada Kepala Desa. (Hms))