Bupati Lampung Timur Hadiri Silaturahmi Paguyuban Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Lampung Timur

0
5

Labuhan Maringgai, etalaseinfo.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari hadiri acara Silaturahmi Paguyuban Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Lampung Timur di Kediaman Bapak Faizal Kasat Pol Air Polres Lampung Timur di Desa Marga Sari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Sabtu (19/10/2019). 

Hadir pula dalam acara tersebut Dandim 0429/Lamtim, Muhammad Darwis, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riyadi, Camat Labuhan Maringgai, Indrawati berserta Forkopimcam, Kepala Desa Marga Sari, Wahyu Jaya dan Kepala Desa Sukorahayu, Kasbulah.

Selaku Ketua Paguyuban Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Lampung Timur, Faizal sampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Bupati serta Dandim dalam acara tersebut. 

“Mewakili seluruh masyarakat dan keluarga besar Sulawesi Selatan yang ada Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak Bupati dan Dandim atas kehadirannya”.

Dalam kesempatan itu, Faizal juga menyampaikan terkait beberapa kendala yang ia dan warga hadapi seperti kondisi jalan, dan lainnya. Ia berharap melalui kegiatan ini hal-hal tersebut dapat tersampaikan langsung kepada Bupati Lampung Timur.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya selaku warga asli Sulawesi Selatan, Dandim 0429/Lamtim Muhammad Darwis berharap keberadaannya di Lampung Timur dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Timur dan warga Sulawesi Selatan yang ada di Lampung Timur.

“Keberadaan saya di Lampung Timur ini yang pertama membantu Bupati memajukan Kabupaten Lampung Timur serta bagaimana keberadaan saya ini bisa bermanfaat bagi warga. Mari bersama sama kita dukung program-program dari Bupati semoga kedepan bisa lebih maju dan bisa menyentuh sampai kalangan bawah”. 

Menanggapi apa yang telah disampaikan sebelumnya, selaku orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap dalam kegiatan ini nantinya dapat dilakukan dialog bersama sehingga jika masyarakat memiliki masukan, saran atau lainnya dapat di diskusikan bersama. 

“Hari ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena bisa hadir ditengah bapak ibu sekalian. Saya mengharapkan nanti ada dialog, ada masukan, saran dari saudara kita yang ada disini, kalau nanti ada yang ingin disampaikan monggo kita diskusikan mumpung ada pak Bupati, Dandim, dan para Asisten”.

Lebih lanjut, seperti yang telah disampaikan oleh Dandim 0429/Lamtim, Muhammad Darwis terkait keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden esok hari, Zaiful mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk bersama-sama memberikan dukungan sehingga dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan. 

“Saya mengajak kepada kita semua masyarakat Lampung Timur untuk bersama-sama memberikan dukungan agar pelantikan besok bisa berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai”, pungkasny. (Humas)