Bupati Lamtim Audiensi Bersama Kanwil Pajak Lampung

0
0

Sukadana, etalaseinfo.com – Bertempat di Ruang Dinasnya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Lakukan Audiensi bersama Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Lampung Bengkulu, Jumat (09/08/2019).

Hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung  Eddi Wahyudi, Kepala KPP Pratama Metro, Agus Pramono, Kepala Bidang Data Potensi dan Pengawasan Perpajakan, M.Ivan Indardi, serta Kepala Bidang Keberatan, Banding, dan Pengurangan, Joga Saksono. 

Dalam laporannya Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung  Eddi Wahyudi menjelaskan tujuan diadakannya audiensi kali ini selain bersilaturahmi juga untuk menindaklanjuti dengan KPK terkait tukar menukar data untuk optimalisasi pajak pusat daerah.

Ditempat yang sama, usai melakukan audiensi, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dengan di dampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan dalam keterangannya menyampaikan “Hari ini kita menerima kakanwil pajak terkait silaturahmi serta dalam rangka nanti berupaya untuk bisa meningkatkan objek objek yang ada di Lampung Timur”.

Pria yang hoby berspeda inipun menambahkan, insyallah kedepan melalui objek objek baru nantinya dapat menambah pendapatan Lampung Timur.

“Oleh karena itu kita nanti akan makin sering berkoordinasi melalui badan pendapatan daerah terkiit dengan objek objek baru nantinya, insyallah kedepan akan bisa menambah pendapatan kita di Lampung Timur”. (HUMAS)