Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Menerima Silaturahmi Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin, S.I.K.SH.,MH.,MM

Labuhan Ratu, etalaseinfo.com (SMSI)  – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, Menerima Silaturahmi Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin, S.I.K.SH, MH., MM, acara yang berlangsung di Ruang Visitor Taman Nasional Way Kambas Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Kamis (15/04/2021)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin, S.I.K.SH, MH., MM ke Kabupaten Lampung Timur.

Beliau juga menyampaikan visi dan misi dalam membngun Lampung Timur “Lampung Timur Berjaya” terutama kita berkolaburasi dengan Provinsi dan para petani karena di Lampung Timur 70% masyarakatnya adalah Petani Jagung, singkong, padi dan lain-lain.

Lampung Timur nomor 2 penyumbang pertanian di Lampung setelah Lampung tengah Harapan saya kedepnya masyarakat Lampung Timur makin maju, makin makmur, makin tenteram dan sejahtera.

Di era modern ini semua serba ITE kita yang tua-tua kalah dengan yang muda maka dari itu harus di ménage dengan baik untuk di persiapkan, untuk masa depan untuk merubah Lampung Timur agar lebih baik dari Kabupaten lainya.

Untuk generasi muda pemerintah kabupaten Lampung Timur akan mempasilitasi generasi muda sehingga mereka bisa berkarya bisa merubah Lampung Timur kedepan lebih baik.

Saya ingin Taman Nasinal Way Kambas ini menjadi satu-satunya tempat wisata terbeser di Indonesia bahkan di dunia agar bisa membanggakan Lampung Timur’’ ucap M Dawam Bupati Lamtim.

Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin, S.I.K.SH, MH., MM menyampaikan ke kagumannya terhadap Taman Nasional Way Kambas, Saya merasa senang dating ke Kabupaten Lamung Timur ini selain terkenel di Lampung terkenal juga di Indonesia bahkan mendunia Taman Nasional Way Kambas Gajah dari Lampung sungguh sangat luarbiasa khususnya Lampung Timur. (Kmf-Yus)

Bagikan