Bupati Parosil Serahkan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim

Img 20200828 Wa0023

LIwa, etalaseinfo.com – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus memberikan santunan kepada anak yatim/piatu di kediamannya Pekon Pura Wiwitan Kecamatan Kebun Tebu. Jumat (28/08/2020).

Pemberian santunan ini dimulai dengan doa bersama yang dihadiri 200 anak yatim/piatu dari 3 (tiga) Kecamatan, yaitu Kecamatan Kebun Tebu, Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Gedung Surian yang dalam penyerahannya diberikan langsung oleh Bupati dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Partinia Parosil Mabsus.
Untuk diketahui, bahwa santunan kepada anak yatim/piatu ini merupakan implementasi dari salah satu dari 7 (Pitu) Program Kabupaten Lampung Barat yang digalakkan Bupati Parosil dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, yaitu Peningkatan Iman dan Taqwa yang merupakan program ke-7 dari pitu program Bupati.

Dalam doa bersama yang dilakukan tersebut, Bupati mengharapkan Kabupaten Lampung Barat dapat menjadi Kabupaten yang penuh kedamaian, ketenangan dan dijauhkan dari segala bencana dan mara bahaya.

“Kita berdoa, semoga kabupaten lampung barat terhindar dari segala marabahaya dan menjadi kabupaten Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, kabupaten yang penuh ketenangan dan kedamaian,”.

Selanjutnya pada kesempatan ini, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, Bupati mengucapkan terimakasih kepada anak yatim/piatu yang telah hadir dengan memenuhi syarat protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 yang hingga saat ini belum kunjung usai.
“Walaupun senyumnya tidak kelihatan, karena kita pakai masker, tapi tak boleh berkurang kebahagiannya ya, karena covid 19 belum berakhir jadi kita harus tetap memenuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan jaga diri kita dengan menjaga pola bersih dan sehat,”. Tutur Bupati. (KMF)

Share