Bupati Pesawaran Langsung Besuk Syeh Ali Jaber

Bupati Pesawaran Langsung Besuk Syeh Ali Jaber

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membesuk Syekh Ali Jaber.

Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona langsung membesuk Syekh Ali Jaber begitu mendengar kalau ulama tersebut ditusuk orang tidak dikenal. Dendi memberi semangat susai tausiah di Masjid Baiturrohim, Perum Korpri, Sukarame, Minggu malam, 13 September 2020.

Usai mengisi acara tausiah di Masjid Baiturrohim, Dendi langsung menyambut dan sungkem mencium tangan Syekh Ali Jaber. Dia mendoakan agar Syekh Ali Jaber selalu diberi kesehatan dan keselamatan dapat terus melanjutkan tugas mulia yaitu berdakwah.

“Beliau sudah saya anggap saudara dan kemarin pun saya mengundang beliau ke Pesawaran. Tentunya sangat prihatin dan ke sini ingin membesuk beliau,” ujarnya.

Dia berharap semoga Syekh Ali Jaber selalu sehat walafiat dan bisa meneruskan silaturahmi dan safari dakwahnya di Lampung. Selain itu, tentunya pelaku diberikan hidayah oleh Allah swt.

“Semoga pelaku diberi hidayah sehingga bisa bertobat dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada guru kita Syekh Ali Jaber. Semoga Syekh selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” katanya.

Sebelumnya, usai ditusuk pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa, Syekh Ali Jaber langsung melanjutkan mengisi acara ceramah di Masjid Baiturrohim, Perum Korpri Sukarame.

Syekh Ali Jaber mengisi ceramah tersebut di depan ratusan jemah Masjid Baiturrohim. Terlihat juga satuan dari Polresta Bandar Lampung mengamankan lokasi tersebut. Syeh Ali Jaber terlihat masih sangat kuat dan dengan lantang mengatakan jangan meninggalkan salat wajib maupun sunah. (LP)

Share