Bupati Pesisir Barat Terima Bantuan APD

Krui – DPRD Provinsi Lampung menyerahkan bantuan APD untuk para tenaga medis Kabupaten Pesisir Barat untuk mengatasi wabah pandemi COVID-19.

“Bantuan ini saya serahkan untuk para tenaga medis yang ada di sini. Semoga APD ini bisa bermanfaat bagi tenaga medis untuk menangani pasien COVID-19,”. Kata Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan, di Pesisir Barat, Rabu sore.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa rumah sakit bukan sebagai garda terdepan dalam perang melawan virus corona, tetapi bertindak sebagai garda pertahanan belakang dan berharap masyarakat mempunyai kesadaran untuk melaksanakan anjuran pemerintah dalam hal menghentikan penyebaran virus corona (COVID-19).

“Masyarakat lah menjadi garda terdepan sebagai pencegahan COVID-19, semoga masyarakat yang ada disini bisa menginformasikan untum tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah pandemi COVID-19,” jelasnya

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyampaikan terima kasih atas bantuan 50 APD yang diberikan oleh DPRD Provinsi Lampung.

Ia menambahkan bahwa Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Pesisir Barat secara aktif mengimbau kepada masyarakat mengenai anjuran dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Semoga musibah yang terjadi di hampir di seluruh negara ini cepat selesai dan semuanya menjadi normal kembali,” jelasnya

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pesisir Barat Miswandi Hasan menginformasikan bahwa acara penyerahan bantuan itu dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pesisir Barat. (Ant)

Share