Bupati Pringsewu Hadiri Muscab DPC KWRI Ke-III

0
1

Pringsewu, etalaseinfo.com – Bupati Pringsewu Hi. Sujadi menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang (MUSCAB) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan hari ini, Rabu (12/02/2020) di Urban Hotel Pringsewu.

Bupati Pringsewu dalam kegiatan ini didampingi oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasan Basri, S.E.,MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs.Samsir Kasim, M.Pd.I., Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Pringsewu dan Ketua DPD-KWRI Provinsi Lampung Munzir, S.E.

Muscab DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu kali ketiga ini telah selesai memangku jabatan kepengurusannya. Yang sebelumnya dijabat oleh Margono, S.Sos., pada periode 2017-2020. Untuk itu, periode selanjutnya yakni tahun 2020-2023 melalui kegiatan ini dilaksanakan Musyawarah Cabang secara demokrasi untuk melanjutkan estafet kepengurusan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD-KWRI Provinsi Lampung. Bahwasanya keberadaan insan pers merupakan mitra pemerintah khususnya di Kabupaten Pringsewu dalam pengawasan pembangunan. Selanjutnya, Munzir juga berpesan agar siapapun pemimpin DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu nantinya. Akan dapat lebih meningkatkan kinerja pengurus dan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

Sebelum membuka kegiatan ini, Bupati Pringsewu menyampaikan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Cabang ini dan berharap dapat bekerja sama dengan baik yang merupakan sebagai koreksi atas Pemerintah Kabupaten Pringsewu sekaligus penyampai pesan dari masyarakat.

“Semoga dengan Musyawarah Cabang DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu akan dapat bekerja lebih baik dan bekerja sama lagi dengan kami Pemerintah Kabupaten Pringsewu”, tambahnya. (Kmf)