Bupati Pringsewu Tandatangani MoU Dengan DJP, BPN & Kantor Pertanahan

0
3

Teluk Betung, etalaseinfo.com – Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri sekaligus menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Lampung-Bengkulu, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Lampung, dan Kantor Pertanahan Kabupaten Kota se Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Kota se Provinsi Lampung.

Acara yang dihadiri Gubernur Provinsi Lampung H.Arinal Djunaidi ini diselenggarakan di Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung di Teluk Betung, Senin (5/8).

Turut menghadiri acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman, P.M., M.M. beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pringsewu.

Untuk diketahui, nota kesepahaman ini merupakan tindak lanjut dari strategi nasional Pemberantasan Korupsi (Stranas PK) yang berkaitan dengan tata kelola reformasi birokrasi, pendapatan daerah dan negara serta perizinan, dalam rangka mensejahterakan masyarakat, dan menciptakan kemampuan berdaya saing, sekaligus untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar.  (hms)