Bupati RAS Dan Ketua TP PKK Ngopi Pagi Bersama Petani Tanjung Kurung

0
6

Way Kanan, etalaseinfo.com – Sungguh suatu kebahagian bagi saya bisa hadir ditengah-tengah para petani di Kecamatan Kasui pada hari ini, kunjungan-kunjungan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat. Banyak hal yang bisa didapat dari kunjungan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dihadapan ratusan petani Kampung Tanjung kurung  saat rembug tani dan ngopi bareng pagi tadi, kamis (07/11/2019). “Melalui silaturahmi dan ngopi bareng seperti ini, dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut,”Ujar Raden Adipati Surya yang hadiri didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Dessy Afriyanti Adipati.

Bupati  pada Rabu Malam, (06/11/2019) menghadiri Pembukaan Festival Kopi Lampung Tahun 2019 di Elephant Park Kota Bandar lampung langsung menuju ke Way Kanan dan pagi tadi  langsung menyapa petani Kampung Tanjung kurung. Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya juga menyampaikan sejumlah capaian pembangunan, prestasi  dan target kerja pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati DR.H.Edward Antony, M.M.

“Saya dan Bapak Edward Antony, selaku Bupati dan Wakil Bupati mohon doa dari Bapak-bapak, ibu-ibu hadirin sekalian,  supaya kami diberi kesehatan dan panjang umur sehingga dapat memimpin Pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan,”Pintanya.

Tampak hadir pada Rembug Tani itu sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan Camat Ari Mulando, S.STP bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Kasui. (Hms-Ms)