Bupati serta Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah IWO Lambar

Img 20200824 Wa0068

Bupati Lampung Barat H. Parosil mabsus didampingi Oleh Wakil Bupati H. Mad Hasnurin menghadiri acara Pelantikan Sekaligus Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dihadiri Asisten, Unsur Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, Anggota DPRD Dari Fraksi PDI, Kajari Lambar Riyadi dan dihadiri oleh Ketua umum Iwo H. Jodi Yudono, Bendara Umum Iwo Lia Natalia, Ketua Iwo Provinsi Lampung Riko Amir beserta Iwo Kabupaten Way Kanan. Bertempat di Kebun Raya Liwa. Senin (24/08/2020).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat menyampaikan semoga momentum ini semakin menguatkan kemitraan pers dengan pemerintah.

“Semoga ini menjadi momentum yang semakin menguatkan kemitraan pers dengan pemerintah Serta dapat memberikan Berita yang faktual informasi yang hangat dan terpercaya Dimata masyarakat dengan harapan
mewujudkan Lampung Barat Hebat Bersinergi dan sejahtera”. ucap Bupati.

Selanjutnya, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus IWO Lambar yang telah dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.

“Media online diperlukan untuk menyebarkan suatu kebenaran, fakta-fakta dan penegak aspirasi. untuk itu, eksistensi ikatan wartawan online perwakilan kabupaten lampung barat harus menjadi perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dalam membangun Kabupaten Lampung Barat yang kita cintai ini”, tambah Bupati.

Kemudian, insan pers harus tetap mengedepankan transparansi dan keakuratan dalam menyampaikan informasi sehingga menjadi sumber terpercaya bagi publik serta mengawal demokrasi dengan profesional dan independent.

Sementara itu Ketua Umum IWO H. Jodi Yudono menyampaikan Selamat kepada kawan-kawan IWO Lampung Barat atas pelantikan hari ini.

“Selamat atas pelantikan kawan-kawan IWO Lambar semoga Amanah dengan tetap menjaga Keharmonisan Dan
tidak lupa untuk tetap menjalankan Kewajiban kalian Sebagai wartawan”Ucap ketua Umum IWO. (KMF)

Share