Bupati Waykanan Buka Konfercab V GP Ansor Dan Konfercab Ke III Fatayat NU Way Kanan

0
4

Waykanan, etalaseinfo.com – Usai  menghadiri dan mengikuti pengajian Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (17/11/2019) dilapangan Semarang Kecamatan Baradatu, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M membuka Konferensi Cabang (Konfercab) V Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Way Kanan tahun 2019  Ponpes Darul Hikmah Kelurahan Taman Asri  Kecamatan Baradatu

Konferensi Cabang yang mengangkat tema  Maju Satu Barisan Untuk islam Yang Rahmatan Lil alamin  dan NKRI itu dihadiri juga oleh Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan KH. Nur Huda, S.Pd.I.

Dalam sambutan tertulisnya Raden Adipati Surya meminta  agar gerakan Pemuda Ansor khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk  cerdas dan menjadi motivator dan pendorong kemajuan bagi masyarakat.

Oleh karena itu Lanjutnya GP Ansor dalam mengkritik atau menyikapi suatu permasalahan harus dibarengi dengan solusi dan punya alternatif, sehingga permasalahan tidak menjadi berkepanjangan yang dapat merugikan semua.

”Biarkan orang bicara apa saja tentang kita, namun dengan karya nyata dan kemampuan intelektual yang dimiliki Pemuda GP Ansor akan menjawab semuanya,”Ujarnya 

Raden Adipati Surya Berharap Konfercab V GP Ansor Way Kanan, akan dapat melahirkan kader-kader bangsa yang baik dan nantinya dapat berkiprah ditingkat daerah hingga tingkat nasional

”Kepada para peserta Konfercab agar bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sebagai generasi muda yang akan meneruskan estapet kepemimpinan dalam mengisi pembangunan di masa yang akan datang,”Pintanya.

Usai Kegiatan itu Bupati Raden Adipati Surya juga membuka  Konfrensi cabang ke III Fatayat NU dengan tema menuju Fatayat NU yang Teguh, Bermartabat, Berkarya Untuk Way Kanan Maju Dan Berdaya saing. (Hms)