Bupati Waykanan Terima Audiensi Dokter Internship dan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan

0
3

Waykanan, etalaseinfo.com – Usai menghadiri dan memberikan arahan pada acara  Pembinaan Pusat Informasi Dan Konseling Remaja (PIK-R) di  MA Bahrul Ulum Rebang Tangkas, Selasa (09/10/2019). Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menerima audiensi 15 dokter internship bersama  tiga  pendamping.

Ke 15 dokter   14 Orang dari Universitas Lampung dan Satu dari Universitas Sriwijaya itu  akan mengemban tugas di Kabupaten Way Kanan yakni di Rumah Sakit Umum Daerah Z.A Pagar Alam  pagar alam dan puskesmas baradatu, pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya  menyampaikan selamat datang dan berharap agar ke 15 Dokter itu  dapat  bekerja dengan baik.

“Saya titip masyarakat Way Kanan, saya berharap kalian bisa membawa nama baik kabupaten  way kanan, dan mudah- mudahan bisa betah, Dan jangan sungkan-,sungkan untuk saling berkomunikasi,”Ujarnya.

Usai menerima Audiensi dokter internship, masih diruang kerjanya, Bupati Raden Adipati surya juga menerima Audiensi pengurus Pemuda Muhammadiyah dan JNCI Kabupaten Way Kanan. (Hms)