Bupati Waykanan Tutup Perhelatan Turnamen Volly Ball Kampung Sriwijaya

0
2

Waykanan, etalaseinfo.com – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  bersama Anggota DPRD Way Kanan Daerah pemilihan Blambangan Umpu-Negeri Agung Rial Kalbadi  dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Yustian Umri Sangon, S.STP serta camat Blambangan Umpu, Sutrisno, S.IP., M.M menghadiri Puncak perhelatan  Turnamen Volly Ball Kampung Sriwijaya Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa malam (24/09/2019).

Turnamen Volly Ball itu diikuti oleh 42 Club Putra dan 16 Club Putri dari berbagai daerah diwilayah Kabupaten Way Kanan yang berlangsung sejak 10 September 2019 yang lalu di lapangan Gelora Kampung Sriwijaya.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya  menyampaikan Apresiasi atas terselenggaranya open turnamen tersebut yang nantinya diharapkan dapat memunculkan atlet unggul Kabupaten Way Kanan dicabang olahraga Volly Ball.

Ditegaskannya, melalui kegiatan itu juga dapat dijadikan wadah untuk memperat tali silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan antar masyarakat Way Kanan.

Berhasil menjadi juara pertama  putra pada ajang itu yakni  club Volly Lapak yang berhak mendapatkan Tropi dan uang pembinaan Sebesar Dua Juta Rupiah, selanjutnya Juara Kedua Man Jaya Kampung Sriwijaya dan Juara Ketiga Batu Dinding Kampung Bumi Ratu.

Sementara itu  Juara pertama putri berhasil diraih oleh Man Jaya Sriwijaya  yang berhak menerima tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000,- juara kedua Taman  Asri Baradatu dan juara ketiga Putri Ayu Soponyono. (*)