Camavinga ‘Bahagia’ Tolak Pinangan Real Madrid

Camavingareal Madrid Composite 1bwzcdlj14o8o1xt86dz7ztdsc

Rennes, etalaseinfo.com – Eduardo Camavinga mengaku tersanjung mendengar minat dari Real Madrid namun sensasi Rennes ini memilih bertahan dan fokus untuk klub di Ligue 1 Prancis 2020/21. 

Sebelumnya Camavinga gencar dikaitkan ke El Real, ditambah laporan yang menyebutkan remaja berusia 21 itu juga mendapat minat serupa dari Paris Saint-Germain. 

Camavinga yang berstatus debutan termuda timnas Prancis sejak 1914 setelah bermain ketika timnya menang 4-2 atas Kroasia di Nations League, bersikeras menyerahkan komitmen kuatnya pada Rennes. 

“Tentu saja menyenangkan mendengar ada klub besar menaruh minat terhadap saya. Tetapi saya tidak mudah terbui,” ujar youngster yang terikat kontrak hingga 2022 ini saat diminta Telefoot mengomentari ketertarikan Madrid. 

“Saya mengambil keputusan bertahan bersama dengan keluarga. Hari ini kami bahagia telah mengambil sikap itu. Saya sekarang fokus pada sepakbola, dan tidak memikirkan hal-hal lainnya.”

“Kehidupan saya berjalan lancar. Sangat lancar.”

Pada musim lalu Camavinga mencatatkan 36 penampilan bersama Rennes di semua kompetisi seiring keberhasilan klub lolos ke Liga Champions. 

Baru-baru ini gelandang Rennes Steven Nzonzi, menyanjung Camavinga yang mencetak gol kemenangan atas Montpellier. 

“Cama mencetak gol hebat, dia tahu cara membuat perbedaan seorang diri. Kontribusinya besar saat bertahan dan menyerang, dia pemain lengkap,” pujinya. (Goal)

Share