Cara Main Among Us dengan Nama Kosong

Jakarta – Pemain Among Us memiliki banyak cara untuk mengkustom karakternya di game agar terlihat berbeda dari yang lainnya. Mulai dari mengubah nama, hingga menggunakan skin, topi dan hewan peliharaan untuk mengubah penampilan karakternya.

Tidak hanya mengubah nama, pemain Among Us sebenarnya bisa memainkan game dengan nama yang kosong. Cara seperti ini memang tidak begitu signifikan dibanding strategi yang lain, tapi tidak memiliki nama di game bisa membuat Impostor menjadi lebih unggul.

Menggunakan nama yang kosong memungkinkan pemain untuk bersembunyi di tempat yang sempit dan membuat pemain lain sulit membicarakan mereka di chat.

Sayangnya untuk menggunakan nama kosong di Among Us tidak semudah menghapus nama yang ada di box. Mengetik banyak spasi di box juga tidak akan bisa menampilkan nama kosong.

Dikutip dari Screen Rant, Sabtu (17/10/2020) untuk menggunakan nama kosong di Among Us, kalian harus menyalin karakter unicode bernama Hangul Filler U+3164, yang terlihat seperti karakter kosong.

Cara paling mudah adalah menyalinnya dari tempat lain. Seperti dari compart yang memiliki banyak kode dan karakter yang dibutuhkan untuk computing.

Setelah menyalin karakter tersebut, buka Among Us dan klik kotak yang ada di layar dan salin simbol tersebut untuk mengubah nama menjadi kosong. Kalian hanya bisa mengganti nama sebelum memulai game baru, jadi pastikan kalian sudah mengganti nama sebelum bergabung dengan lobi baru.

Cara seperti ini bukan glitch tapi hanya bisa digunakan untuk Among Us versi mobile di Android dan iOS. Innersloth selaku pengembang Among Us sudah menambal celah ini di PC sehingga pemain tidak bisa mengakses clipboard dan membuat trik ini tidak bisa digunakan.

Perlu diperhatikan juga bahwa menggunakan nama kosong bisa membuat kalian ditendang dari lobi publik. Beberapa penggemar Among Us melihat teknik ini sebagai cara berbuat curang. (Dtk)

Bagikan