Carlo Ancelotti: Kemenangan Everton Atas Liverpool Hadiah Spesial Untuk Fans

Liverpool, etalaseinfo.com – Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan spesial Everton atas Liverpool adalah hadiah untuk fans. 

Everton mencicipi kemenangan pertama di Anfield sejak 1999 berkat gol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson. Tambahan tiga poin tersebut membuat the Toffees sekarang punya poin yang sama dengan the Reds di klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Pasukan Ancelotti memasuki lapangan dengan catatan dua kekalahan beruntun dan juru taktik asal Italia itu bahagia melihat bagaimana cara timnya kembali ke jalur kemenangan. 

“Kami sangat bahagia, sangat senang. Setelah waktu yang lama akhirnya Everton berhasil menang di Anfield. Ini hadiah yang bagus untuk suporter kami,” ujarnya di BBC Sport. 

“Penampilan tim sangat bagus. Kami fokus, bekerja keras dan tajam di setiap kesempatan. Tiga poin milik kami.”

“Derbi adalah pertandinagn spesial, tetapi kami juga harus bisa meraih kemenangan di kandang sendiri. Catatan kami soal itu tidak terlalu bagus.”

Berikutnya bagi Everton adalah menjamu Southampton di Goodison Park pada awal bulan mendatang sementara Liverpool dijadwalkan bertemu dengan Sheffield United di Brammall Lane sebelum mengalihkan fokus ke pertandingan besar lawan Chelsea di Anfield pada 4 Maret nanti.

Everton sekarang punya peluang realistis mengakhiri musim di atas Liverpool untuk yang pertama kali sejak 2012/13, sekaligus memupuk kans lolos ke kualifikasi Liga Champions. 

The Toffees sekarang hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di tempat terakhir zona Liga Champions.  (Goal)

Bagikan