Cedera Achilles, Musim Callum Hudson-Odoi Berakhir

0
3

London, etalaseinfo.com – Winger muda Chelsea Callum Hudson-Odoi mengonfirmasi bahwa musimnya telah berakhir seusai mengalami robek otot Achilles saat bermain imbang 2-2 dengan Burnley, Selasa (23/4) dini hari WIB tadi.

Di matchday ke-35 Liga Primer Inggris yang digelar di Stamford Bridge semalam, pemuda berusia 18 tahun itu tampak mengalami cedera tersebut saat mengontrol umpan sebelum laga memasuki menit ke-40.

Meski sempat berusaha kembali bermain, Hudson-Odoi pada akhirnya menyerah dan tempatnya kemudian digantikan oleh Pedro.

Seusai laga, pemain yang sempat diminati Bayern Munich itu mengaku kecewa dengan kondisinya namun akan berjuang untuk kembali lagi musim depan.

“Sangat kecewa untuk menydudahi musim saya dengan robek Achilles, [sekarang] harus bekerja keras dan mencoba untuk kembali lebih kuat musim depan!!!” demikian Hudson-Odoi lewat kicauannya di Twitter.

Sementara itu, asisten manajer Gianfranco Sola kepada Sky Sports menambahkan: “Sayangnya [dengan] Hudson-Odoi itu terlihat serius. Kami harus menunggu sampai besok sebelum saya bisa memberi tahu kalian soal seberapa serius masalah itu namun ini tidak terlihat bagus.”

Di partai semalam, Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jeff Hendrick di menit kedelapan, namun itu bisa dibalas oleh N’Golo Kante dan Gonzalo Higuain. Tim tuan rumah pada akhirnya harus puas memetik satu angka setelah Ashley Barnes menjebol gawang Kepa di menit ke-24. (Goal)