CEO Bayer Leverkusen Akui Ada Pembicaraan Transfer Kai Havertz

Kai Havertz Bayer Leverkusen 2019 20 12if490in2vfh1ft8wbovmudle

Leverkusen, etalaseinfo.com – CEO Bayer Leverkusen Fernando Carro menyatakan, target Chelsea, Kai Havertz, ingin mengambil “langkah selanjutnya” dalam kariernya.

Havertz muncul sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa sejak dirinya masuk ke dalam skuad senior Leverkusen pada 2016.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 46 gol dan membuat 31 assist dari 150 pertandingan untuk Leverkusen, dan ia mendapat tempat reguler di dalam tim nasional Jerman.

Leverkusen finis di peringkat kelima di Bundesliga Jerman musim 2019/20. Klub besutan Peter Bosz itu juga mencapai final DFB-Pokal dan perempa-final Liga Europa.

Havertz mencetak golnya yang ke-18 pada musim ini ketika Leverkusen kalah dari Inter Milan di Liga Europa, sebagai pertandingan yang diyakini akan menjadi penampilan terakhirnya untuk klub.

Sejumlah klub besar Eropa dikait-kaitkan dengan Havertz dalam beberapa bulan terakhir, di antaranya Bayern Munich, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, namun The Blues dianggap sebagai calon pemenang dalam perburuan sang pemain.

Goal melaporkan, Chelsea telah melakukan kontak dengan Leverkusen terkait peluang transfer €76 juta (£69 juta/$90 juta).

Meski kesepakatan terakhir belum dicapai di antara kedua belah pihak karena Leverkusen tetap bertahan di angka €100 juta (£90 juta/$118 juta), namun Carro kini mengakui Havertz ingin hengkang.

“Selalu jelas bahwa akan ada pembicaraan setelah Liga Europa berakhir untuk kami. Namun, masih belum ada tawaran yang resmi,” ujar Carro kepada surat kabar Kolner Stadt-Anzeiger.

“Kai memberitahu kami tentang keinginannya untuk membuat langkah selanjutnya. Apakah itu bisa segera terwujud, saya tidak bisa mengatakannya saat ini.”

“Ada beberapa klub yang memiliki Kai dalam rencana mereka untuk masa depan.” (Goal)

Share