Cita Citata Dirawat dengan Protokol COVID-19, Sakit Apa?

Cita Citata 3 169

Jakarta – Cita Citata memperlihatkan tengah dirawat di rumah sakit. Ia pun menjalani protokol COVID-19.

Sebelumnya, Cita Citata belum bicara soal sakit yang dideritanya sampai harus dirawat. Di unggahan kedua di Instagram, Cita Citata akhirnya memberi sedikit kejelasan.

Dalam foto tersebut, Cita Citata terlihat sudah bisa tersenyum meski masih berada di atas tempat tidur. Ia juga tampak tersenyum mengangkat tangannya ke arah kamera

“Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .. karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you,” tulisnya.

Cita Citata awalnya mengaku harus melalui serangkaian tes COVID-19, sebelum dirawat. Ia juga harus melalui pemeriksaan bagian paru-paru.

Unggahan itu pun banyak dikomentar netizen termasuk rekan artis. Cita Citata banjir doa untuk segera pulih dan berkegiatan seperti semula.

Ada beberapa juga yang sudah datang menjenguk. Bahkan kabarnya, mantan kekasihnya Roy Geurts juga datang.

Cita Citata beberapa waktu kemarin dikabarkan bakal menikah dengan Roy Geurts. Namun sebaliknya, asmara mereka malah kandas.

Roy Geurts juga belum lama ini jadi mualaf. Kala itu, sosok Cita adalah orang yang menemani dan jadi saksi.

Meski sudah putus, hubungan mereka masih berjalan dengan baik. Namun kini, Cita akui tak ada lagi cinta dengan Roy. Melainkan hanya sebatas rekan bisnis.

“Iya, sempat ketemu kemarin. Ketemu baik-baik, akhirnya kita pisah baik-baik ya, finish ye. Bisnis ya kita,” kata Cita Citata.

“Kayak ya sudah kita memang harus mengikhlaskan satu sama lain. Memang kita tidak cocok. (Tetap berhubungan baik) Iya,” ungkap Cita. (Dtk)

Share