Cristiano Ronaldo Emosi dan Jadi Pemain Pertama yang Tolak Karantina Skuat Juventus

Turin, etalaseinfo.com – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi pemain pertama yang melanggar aturan isolasi skuat Bianconeri pekan lalu.

Skuat Juve pekan lalu sebenarnya dijadwalkan bertanding melawan Napoli. Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa dua staf klub positif terinfeksi corona COVID-19.

Seusai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Italia, Juventus harus menciptakan bubble alias ‘gelembung’ di satu lokasi. Akhirnya terpilihlah J Hotel, yang letaknya dekat dengan tempat latihan skuat Bianconeri, La Continassa. Semua pemain Juve harus dikarantina. Namun seperti yang dikabarkan pekan lalu, ada tujuh pemain yang menolak diisolasi di J Hotel.

Dari tujuh pemain tersebut, Cristiano Ronaldo dikabarkan jadi yang pertama melanggar bubble skuat Juventus di J Hotel. Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu menyebut bahwa Ronaldo tak setuju untuk bertahan di J Hotel selama beberapa hari. Sebab jika itu yang terjadi, maka ia tak akan bisa membela Timnas Portugal bermain melawan Spanyol di laga uji coba.

Ada alasan Ronaldo tak mau bertahan di J Hotel. Sebab ia dan semua penggawa Juventus sudah dua kali menjalani tes swab.

Hasilnya semuanya negatif. Akan tetapi menurut protokol dari FIGC, mereka semua perlu menjalani satu kali tes lagi di hari berikutnya agar bisa meninggalkan lokasi isolasi tim.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ronaldo sempat meninggikan nada bicara di hadapan para direktur klub dan di hadapan rekan-rekannya. Ia kemudian meninggalkan ruang ganti Allianz Stadium.

Bagikan