Cristiano Ronaldo: Santai, Jangan Takut Juventus Tereliminasi Dari Liga Champions

0
1

Turin, etalaseinfo.com – Cristiano Ronaldo menyatakan, pihaknya tidak khawatir tereliminasi dari Liga Champions kendati mereka tumbang 1-0 dari Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu meraih kemenangan atas jawara Italia ini berkat gol tunggal Lucas Tousart.

Menariknya, di pertandingan itu, Bianconeri gagal memproduksi satu pun shot on target, rekor negatif tersendiri yang dipetik Ronaldo cs.

Hasil ini pun merupakan pertama kalinya Lyon mengalahkan Juve di ajang Eropa setelah selalu kalah di tiga pertemuan sebelumnya dan sekali bermain imbang.

Juve akan menyambut Lyon pada Maret mendatang dalam perjumpaan kedua di Turin. Sang megabintang percaya diri tinggi, skuad Maurizio Sarri bisa menendang Lyon dari Liga Champions.

“Kami tidak takut tereliminasi dari Liga Champions,” tutur Ronaldo.

“Ini adalah kompetisi yang paling sulit dalam olahraga ini. Saya tak sabar untuk memainkan leg kedua di Allianz Stadium,” sambungnya.

“Santai, saya yakin, kami pasti akan lolos,” tandasnya.

Juve mengalami kekalahan perdana dalam kampanye mereka di Liga Champions musim ini setelah selama menjalani fase grup mereka tanpa terkalahkan, memenangkan lima laga dan imbang sekali di Grup D.

Memulai kampanye ajang Eropa dengan hasil imbang dramatis 2-2 kontra Atletico Madrid, pasukan Sarri kemudian menekuk Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskwa baik kandang dan tandang untuk lantas mengamankan status juara grup.

Ronaldo sendiri menyimpan dua gol di UCL kali ini, tetapi dia berdiri sebagai topskor sepanjang masa turnamen dengan torehan 128 gol, unggul 14 angka dari megabintang Barcelona Lionel Messi.

Juve akan melakoni laga kontra Inter Milan Minggu malam esok di lanjutan Serie A, akan tetapi duel ini akan dihelat secara tertutup demi mencegah penularan virus Corona yang mulai menyebar di Italia. (Goal)