Dandim 0427/ Way Kanan, Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Whatsapp Image 2020 08 17 At 18.09.54 (2) 1

Way Kanan, etalaseinfo.com – Bertempat di Lapangan Korpri Pemda Way Kanan, Komandan Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-75 Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2020, Senin (17/08/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan Pukul 16.00 WIB itu turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul S.Sos., M.IP.  para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Instansi Vertikal, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kesatuan Bangsa dan Politik serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Meski ditengah Pandemi Covid-19 serta masih dalam masa berduka meninggalnya salah satu Putra Terbaik yang juga Wakil Bupati Way Kanan DR. Drs. H. Edward Antony, M.M kemarin pada Tanggal 16 Agustus 2020 saat sedang menjalani masa isolasi dan perawatan di RSAM Bandar Lampung pasca terkonfirmasi Virus Corona, baik Upacara Penaikan yang dipimpin Bupati Adipati maupun Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dipimpin Dandim 0427/Way Kanan telah berjalan dengan hikmad dan lancer.

Diketahui, usai melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, selanjutnya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Sekda Saipul mengikuti Video Conference Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang disiarkan langsung dari Istana Merdeka yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. (KMF)

Share