Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Kapolres Lampung Timur

0
4

Lampung Timur, etalaseinfo.com – Berbicara tentang sinergitas TNI dan POLRI merupakan hal yang hangat dibicarakan era ini. Keakraban diantara kedua instansi tersebut membuktikan bahwa kedamaian berbeda instansi bukan hal yang tidak mungkin.

Terbukti saat Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgntoro, S.ik mendapat kunjungan dari Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav. Muhammad Darwis pada Selasa (24/9) di Mako Polres Lampung Timur.

Kunjungan tersebut berkaitan dengan kerjasama kedepan antara Kodim 0429/Lampung Timur dengan Polres Lampung Timur sekaligus menjadi perkenalan diri sebagai pejabat Dandim baru di Kodim 0429/Lampung Timur.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Lampung Timur mendapat kunjungan dari Kodim 0429/Lampung Timur yang dimana telah melakukan penyegaran dengan Dandim baru. Saya ucapkan selamat kepada Dandim atas jabatan barunya saat ini, semoga amanah dan berkah tentunya.” Ucap Kapolres.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Timur atas sambutan hangatnya.

“Saya ucapkan terimaksih kepada Kapolres Lampung Timur dan jajaran yang telah menyambut kami dengan hangat, semoga awal dari kerjasama yang baik.” Ungkap Dandim.

Kunjungan ini juga membahas tentang Karhutla yang saat ini sedang marak terjadi. Kerjasama dalam penanganan TNI dan Polri menjadi salah satu tombak pencegahan dan penanganan.

Kapolres dan Dandim berharap semoga sinergitas antara TNI dan Polri dapat terus berjalan lebih baik demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung Timur Khususnya.(*)