Dapat Aplaus Publik Old Trafford, Javier Hernandez Tersanjung

0
10

Manchester, etalaseinfo.com – Penyerang West Ham United Javier Hernandez menyebut Manchester United akan tetap jadi klub yang sangat spesial di hatinya setelah mendapatkan aplaus dari suporter lamanya di Old Trafford, Minggu (14/4) dini hari WIB tadi.

Pemain berjuluk Chicharito itu kembali ke Manchester dalam balutan seragam The Hammers untuk menghadapi tuan rumah Setan Merah di pekan ke-34 Liga Primer Inggris, dengan timnya harus menyerah 2-1.

Chicharito, 30, pernah menjadi bagian dari skuat United antara 2010 dan 2015, sebagaimana ia mampu mempersembahkan dua trofi Liga Primer dan satu Community Shield selama waktunya di sana.

Adapun sosok yang dikenal mematikan di dalam kotak penalti itu mendapatkan perlakuan istimewa dari suporter lamanya ketika ditarik keluar pada menit ke-73, saat timnya masih bermain sama kuat 1-1. Mengenai perlakuan itu, Chicharito lewat Instagram pribadinya menyatakan: “Ini sulit untuk mencari kalimat yang bisa menggambarkan perasaan saya ketika ditarik keluar dari lapangan hari ini. @manchesterunited akan tetap jadi klub yang sangat spesial buat saya dan keluarga saya. Kembali ke Old Trafford dan mendapatkan aplaus itu tidak pernah mudah untuk dicerna… terima kasih kepada semua suporter Manchester United yang telah melakukannya hari ini. Hari yang takkan pernah saya lupakan.

“Mudah-mudahan United bisa kembali menjuarai Liga Primer dan Liga Champions secepatnya untuk fans, para pemain dan staf mereka. Sekali lagi terima kasih banyak dan semoga beruntung di masa depan! Cinta kalian semua!”

Di pertandingan semalam, United mengemas dua golnya lewat penalti Paul Pogba, selagi tim tamu sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Felipe Anderson. (Goal)