Debat Pilkada, Yusuf Kohar Bidik Ciptakan 10 Ribu Wirausaha Baru

Calon wali kota Bandar Lampung nomor urut 2 Yusuf Kohar saat tampil di debat kandidat yang digelar KPU setempat. 

Bandar Lampung – Calon wali kota Bandar Lampung nomor urut 2 Yusuf Kohar membidik untuk menciptakan 10 ribu wirausaha baru di Kota Tapis Berseri. Selain itu, membangun klaster-klaster ekonomi, sentra-sentra ekonomi, tumbuhnya sektor riil, dan tumbuhnya industri kreatif.

Kemudian membangun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), kedai star up-star up yang tumbuh di Lampung dan membangun pasar yang berstandar.

“Mewujudkan infrastruktur lingkungan yang bersih dan rapi. Daerah itu banjir kita bisa atasi, jadi jalan , trotoar, penghijauan, saluran air, dan lampu jalan itu harus berstandar,” ujarnya dalam debat kandidat perdana calon wali kota-wakil wali kota dengan tema meningkatkan kesejehteraan dan memajukan daerah di Hotel Sheraton, Rabu, 14 Oktober 2020.

Kemudian mewujudkan SDM yang unggul, tangguh, punya integritas, menjunjung nilai-nilai agama, dan berkarakter. Fokus dunia pendidikan dan kesehatan. 

“Mewujudkan kehidupan yang harmonis antarwarga, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang demokratis, transparan, dan akuntabel berbasis¬†teknologi,” katanya. (LP)

Bagikan