Demi Neymar, Barcelona Ajukan Tawaran £55 Juta Ditambah Philippe Coutinho

0
3

Barcelona, etalaseinfo.com – Barcelona dikabarkan meningkatkan minat mereka untuk mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain dengan mengajukan tawaran senilai £55 juta ditambah Philippe Coutinho.

Neymar diyakini kian pasti akan meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini, apalagi striker asal Brasil berusia 27 tahun itu sedang melakukan “perang total” dengan petinggi PSG.

Bursa transfer di Spanyol masih dibuka hingga 2 September mendatang. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut masih bersaing ketat untuk mendapatkan Neymar.

Pihak Azulgrana ingin memasukkan Coutinho ke dalam paket tawaran karena mereka tidak mampu membayar penuh £200 juta, apalagi sudah mengeluarkan dana £108 juta untuk Antoine Griezmann.

Dilansir La Parisien, tawaran terbaru Barcelona untuk Neymar adalah £55 juta, yang bisa meningkat menjadi £74 juta, ditambah Coutinho.

Namun, pihak PSG tampaknya tetap bersikukuh ingin mendapatkan £200 juta, biaya yang dikeluarkan untuk Neymar ketika mendatangkannya dari Barcelona pada dua tahun yang lalu.

Sementara itu, Los Blancos diyakini kembali serius membidik Neymar dengan akan mengajukan tawaran £111 juta ditambah Luka Modric.

Neymar pernah bermain untuk Barcelona antara 2013 dan 2017 dengan mencetak 105 gol dari 186 penampilan. (Goal)