Di Kongres, PSSI Minta Pemerintah Bangunkan Kantor

0
2

Jakarta, etalaseinfo.com – Ketua umum PSSI, Moch. Iriawan, memberikan sambutan pada kongres tahunan PSSI 2020, di Bali, Sabtu (25/1). Dalam sambutannya, Iriawan menyampaikan harapan PSSI terhadap pemerintah.

Harapan tersebut adalah keinginan PSSI supaya memiliki kantor yang representatif di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Saat ini, kantor PSSI berada di gedung fx Sudirman, Jakarta Pusat.

“Kami memang meminta kepada pemerintah, bersurat kepada Kemenpora, Kemensesneg dan kementerian terkait untuk disampaikan kepada Presiden untuk dibuatkan perkantoran di GBK,” kata Iriawan.

Pria berusia 57 tahun tersebut menyebut ada tanah yang bisa dijadikan kantor dari PSSI “Semoga ini bisa terealisasi, mudah-mudahan karena ini akan menjadi kebanggaan bagi kami dengan memiliki kantor yang bagus dan representatif,” imbuhnya.

PSSI memang sudah lama terusir dari GBK, tepatnya ketika markas timnas Indonesia tersebut direnovasi untuk Asian Games 2018. PSSI sempat berkantor di kawasan Kuningan, perumahan Kemang, hingga kini di Sudirman. (Goal)