Dianiaya, Deanni Ivanda Sebut Anak Chintami Atmanagara Temperamental

Korban Penganiayaan Anak Chintami Atmanagara 43

Jakarta – Deanni Ivanda dianiaya oleh anak Chintami Atmanagara, Dio Alif Utama. Ia babak belur hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Deanni Ivanda menyebut, anak dari penyanyi senior itu memang temperamental. Ia tak percaya Dio Alif Utama berani melakukan tindakan kekerasan kepada seorang wanita tanpa rasa iba.

“Kalau sifatnya Dio sendiri di umur 30 temperamen sih. Memang temperamental. Ibu Chintaminya lumayan sabar karena mungkin anak semata wayangnya,” kata Deanni Ivanda, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Akibatnya, psikis Deanni Ivanda terganggu. Ia menjadi trauma setelah dipukul oleh Dio Alif Utama.

“Lumayan trauma aku, pas keluar dari rumah di video. Kena pager juga kena tonjok juga, kena seret di aspal juga sih. Di situ ada security dan Dio nendang saya juga sih,” lanjut Deanni Ivanda.

Usai dianiaya, Deanni Ivanda langsung dilempar ke luar rumah. Nomornya pun di blokir oleh Chintami Atmanagara dan Dio Alif Utama.

“Baju-baju saya dilempar oleh pembantunya sendiri dan oleh Alif dilempar dari pagar ke luar. Saya diblokir dari kontak, jadi permintaan maaf tidak ada sama sekali,” imbuh Deanni Ivanda.

Sebelumnya, kejadian itu bermula dari saling cekcok antara Deanni Ivanda dengan Chintami Atmanagara.

Menurut pengakuan Deanni Ivanda, penganiayaan itu bermula saat Chintami Atmanagara menegurnya yang bangun siang. Tak terima, Deanni pun menyindir balik anaknya.

“Mungkin karena saya menyindir (konflik terjadi). Beliau, Ibu Chintami berbicara pada saya untuk bangun pagi di situ untuk anak perempuan. Kemudian saya bilang ‘apa harus anak perempuan saja yang bangun pagi? Untuk laki-laki bagaimana’ Di situ mungkin kesal pihak dari Alif,” ucap Deanni Ivanda.

“(Kalimatnya Chintami) agak nyindir juga sih, ‘kamu ya kalau di rumah orang lain, kalau bangun pagi. Anak perempuan kan?’ Saya bilang ‘oh iya tante, saya akan bangun pagi karena kan saya kerja’. Terus saya bilang ‘apa harus anak perempuan saja yang bangun pagi? Untuk laki-laki bagaimana?’ Saya sambil melihat Alif, dan dia tersinggung,” jelasnya. (Dtk)

Share