Dibantai Atalanta 4-1, Pelatih Valencia Yakin Bisa Balas Di Leg Kedua

Valencia, etalaseinfo.com – Albert Celades selaku pelatih Valencia belum putus harapan sekalipun timnya kalah 4-1 dari Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di San Siro semalam, Atalanta mencetak dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat Hans Hateboer dan Josip Ilicic. Tim tuan rumah lantas menjauhkan papan skor menyusul gol Remo Freuler dan gol kedua Hateboer, dengan Valencia hanya bisa membalas lewat Denis Cheryshev.

Menurut Celades, kekalahan dengan skor telak itu tidak mencerminkan permainan di lapangan. Dan ia sekarang mengintip peluang untuk membalas di leg kedua.

“Ketika pertandingan [leg kedua] mendekat, kami akan bersiap. Kami kuat di kandang sendiri, dengan fans kami. Hasil ini tidak adil dan tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan,” buka Celades kepada laman resmi UEFA.

“Ini tidak butuh keajaiban. Hasil akhir ini sulit untuk diterima, tapi kami akan siap.

“Kami memiliki banyak peluang di masing-masing babak. Ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kami harusnya bisa mencetak tiga gol,” imbuhnya.

Menurut rencana, leg kedua dari pertandingan ini akan digelar di Mestalla pada Rabu (11/3) dini hari WIB mendatang. (Goal)

Share