Diduga Serangan Jantung Karena Gudangnya Terbakar, Awi Tewas Dilokasi Kebakaran

0
13

Bandar Lampung, etalaseinfo.com -Diduga terkena serangan jantung setelah melihat gudangnya terbakar, sang pemilik bangunan, Koh Awik (67) tewas di lokasi kejadian.

Di tubuh korban tidak ditemukan luka bakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di sebidang lahan dan gudang, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kupang Raya, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Minggu (22/9/2019) pukul 15.20 WIB.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandar Lampung, Sutarno.

“Korban tidak mengalami luka bakar dan sekarang sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Korban dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk otopsi,” kata Sutarno, dilansir Lampungpro.

Jasad Koh Awik ditemukan tak jauh dari kendaraan tua bernomor polisi BE 2726 CU, yang terparkir di lokasi. Lalu, petugas kepolisian dan BPBD mengevakuasi korban ke kantong jenazah, untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

Menurut saksi mata, Andri Datuak Majo, api cepat membesar karena di kantor jasa kurir itu terdapat banyak bahan mudah terbakar seperti kayu.

“Kobaran api dapat dipadamkan pukul 16.30 WIB. Di lokasi ada mobil truk bekas dan kayu-kayu bekas yang mudah terbakar,” ujarnya. (riski)