Dikaitkan Dengan Chelsea, Angel Correa: Jan Oblak Sudah Di Klub Besar, Atletico Madrid

Oblak Chelsea Composite 10jkf4ov5y1l21fkg57g3tats3

Madrid, etalaseinfo.com- Striker Atletico Madrid Angel Correa mendesak penjaga gawang Jan Oblak untuk tidak meninggalkan Wanda Metropolitano di bursa transfer musim panas ini.

Sang kiper berbakat santer dihubungkan dengan Chelsea jelang bergulirnya pasar jual-beli pemain edisi kali ini. The Blues disebut-sebut cukup serius mengangkut Oblak.

Pertahanan pasukan Frank Lampard dikritisi sepanjang musim ini setelah mereka kemasukan hingga 54 gol. Untuk tim yang finis di posisi empat besar, angka itu dinilai cukup buruk.

Berangkat dari itu, Chelsea pun ingin meningkatkan lini defensif mereka dengan salah satunya mendatangkan Oblak dari Atletico.

Namun, Correa mendorong Oblak agar tidak menanggalkan seragam Los rojiblancos untuk bergabung ke Stamford Bridge.

“Saya belum pernah melihat kiper seperti dia. Kami sangat gembira dia berada di sini bersama kami. Dia adalah penjaga gawang yang memberi Anda banyak rasa aman dan sosok yang telah memenangkan banyak poin bagi kami selama bertahun-tahun,” sambung Correa.

Correa menegaskan, Oblak tak memperlihatkan sikap tidak kerasan di ibu kota Spanyol. Menurutnya, sang kiper sudah berada di klub top dan tak perlu lagi mencari tantangan baru di klub besar.

“Dia terlihat sangat bahagia di sini. Dia senang tinggal di Madrid. Dia memiliki segala yang dia pantas dapatkan, karena dia adalah nomor satu,” kata Correa lagi.

“Klub terbesar di dunia memang menginginkan dia. Akan tetapi, dia tidak butuh mereka karena dia sudah berada di klub sekelas Atletico,” pungkas Correa.

Diberitakan sebelumnya, pihak Atletico mungkin saja melepas Oblak seandainya klub peminat berani menawar dengan banderol harga yang membuat dia menjadi kiper termahal dunia. Chelsea diyakini siap memenuhi keinginan pihak Atletico.

Dijaga Oblak, gawang Atletico kedua paling sedikit kebobolan, yakni 27 kali. Mereka hanya berselisih dua angka dengan rival sekotanya Real Madrid yang hanya kemasukan 25 gol.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu tak tergantikan di bawah mistar gawang Atletico sepanjang musim ini. Dia mencatatkan 48 penampilan di berbagai kompetisi resmi musim ini. (Goal)

Share