Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Di Junjung” Hendry Rosyadi Yakin 100 persen Dapat Dukungan DPP PDI-P Sebagai Calon Bupati 2020

0
103

Kalianda, etalaseinfo.com –
Teriakan ribuan massa menggema seantero sekretariat DPC PDIP Lamsel “Hendri Rosyadi Bupati” saat mengiringi langkah Putra Daerah Lamsel kembalikan berkas pencalonannya sebagai Bupati Lamsel, Selasa malam (17/9), pukul 20.20 WIB. Lalu, tepat pukul 21.20 WIB, Hendri Rosyadi telah selesai melangsungkan proses penyerahan berkas dan dinyatakan lengkap oleh panitia penjaringan DPC PDIP Lamsel, Syahirul Alim.

Usai melaksanakan proses penyerahan berkas, pria yang tercatat sebagai Ketua DPRD Lamsel ini mengaku sangat optimis untuk mendapatkan persetujuan DPP PDIP..

“Seratus Persen saya yakin dapat dukungan dan persetujuan DPP sebagai calon Bupati yang diusung PDIP,” Tegas Hendry.

Saat menjelaskan ke awak media, di kantor PDIP Lamsel. Sebagai putra daerah yang lahir, hidup, dan dibesarkan di Lampung Selatan, khususnya di Kota Kalianda, imbuhnya, tentu sudah menjadi kewajiban untuk berbuat menjadikan Lamsel lebih baik dan maju.

“Banyak masyarakat Lamsel yang menginginkan saya berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan pembangunan di Lamsel, Ini merupakan amanah yang harus saya wujudkan saat menjadi bupati, Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung”, Pungkasnya.(Sabda-J)