Diminati Manchester United, Bintang Atletico Madrid Saul Niguez Tersanjung

Saul Niguez Atletico Madrid Ftxjt8l6c8wp1v7kcsumyuvh2

Bintang Atletico Madrid Saul Niguez mengaku sangat tersajung dengan ketertarikan Manchester United atas jasanya.

Setan Merah dikabarkan sudah berencana mengangkut Saul mulai awal tahun, dengan Ole Gunnar Solskjaer menargetkan memperkuat lini tengah skuadnya.

Salah satu legenda United, Rio Ferdinand menjadi salah satu sosok yang memanaskan rumor transfer pemain berusia 25 tahun tersebut dengan memuji tinggi Saul dan menyebut United tertarik mendapatkan jasanya.

Saul kini menanggapi kabar transfer ke Old Trafford tersebut, yang ia nilai sebagai bukti bahwa kerja kerasnya di Wanda Metropolitano tidaklah sia-sia.

“Saya sangat tersanjung bahwa klub seperti Manchester United atau tim lain mempertimbangkan diri saya, bagi saya ini adalah hal yang sangat positif,” ujarnya kepada Marca. 

“Dan orang-orang hebat dalam klub tersebut memuji Anda berarti saya menjalankan tugas dengan baik di Atletico Madrid.”

Skuad asuhan Diego Simeone menuntaskan La Liga Spanyol 2019/20 di posisi ketiga di bawah Real Madrid dan Barcelona, sebelum tersingkir dari babak perempat-final Liga Champions oleh RB Leipzig.

Banyak yang menilai era ke-emasan Simeone di Atletico mulai memudar, tetapi Saul berharap Rojiblancos bisa bangkit dan kembali bersaing memperebutkan juara.

“Setidaknya kami harus berusaha dan ambisi kami harus sebesar itu,” imbuhnya.

“Kami memiliki skuad, ada tim yang siap bersaing dengan klub besar dan bertarung dengan mereka untuk juara liga dan semua gelar, tetapi kami harus membuktikannya, kami tidak boleh hanya berbicara.

“Tidak berkata ‘kami ingin berangkat, kami ingin berangkat’, tetapi kami harus menampilkannya di lapangan, di sesi latihan, ketika kami berbicara dengan media – menunjukkannya di setiap cara dan jujur, saya pikir tahun-tahun ke depan akan sangat bagus untuk Atletico Madrid.” (Goal)

Share