Dinas PUPR Tuba Terus Tingkatkan SDM Pegawai

0
5
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tulangbawang akan terus melakukan pembenahan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Para Pegawai guna meningkatkan kinerja para pegai di Dinas PU Tuba

Tulangbawang – etalaseinfo.com
Pembenahan tersebut perlu dilakukan agar pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang akan berkualitas, dan tepat guna, sehingga penggunaan uang Negara untuk pembangunan dapat benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh Masyarakat, ujar Kepala Dinas PU Tuba Ferly Yuledi SP. MM, MT, yang didampingi Sekertari Dinas PU Hariyanto, baru-baru ini di ruang kerjanya.

Hariyanto juga mengatakan, pembenahan ini akan kitamulai dengan melakukan rapat para pegawai di seluruh bidang, agar apa yang menjadi visi misi Pemerintah dalam membangun Kabupaten Tulangbawang dapat terwujud dengan baik.

Dengan adanya komunikasi dan kordinasi yang baik antar para pegawai di setiap bidang, mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan dalam pembangunan yang dilakukan Pemerintah dapat benar-benar terwujud, dan dapat meminimalisir adanya permasalah yang nantinya akan timbul.

“Disetiap adanya permasalah yang terjadi dimanapun  karna kurangnya kominikasi dan kordinasi antar para pegawai,  dan Saya yakin disetiap masalah juga dapat selesai karna adanya komunikasi dan kordinasi yang dilakukan”.

Hariyanto berhar agar rekan-rekan media masa, Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) dan Masyarakat Tulangbawang dapat mendukung  pembangunan yang dilakukan Pemerintah,  Saya berharap apa bila pekerjaan yang sedang dilakukan oleh Dinas PU Tuba, ditemukan adanya permasalahan diharapkan untuk segera disampaikan kepada kami, sehingga dapat segera kami tindak lanjuti, sehingga nantinya tidak akan menimbulkan permasalahan, ujar Hariyanto.

“Mari kita dukung Pemerintah dalam melakukan pembangunan, salah satunya dengan memberikan informasi kepada kami, bila ada pekerjaan yang sedang dilakukan ditemui adanya kejanggalan dan penyimpangan, sehingga dapat segera kita tindak lanjuti, jangan dah tau salah dibiarkan,  dah selesai pekerjaan baru diberitaka, ini yang gak bener” ungkapnya. (Angga)