Dipandu Dr.Fauzi, KBPP Polri Lampung Gelar Webinar Penyalahgunaan Narkoba

Pringsewu, etalaseinfo.com (SMSI) – Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBPP Polri) Daerah Lampung menggelar webinar bertajuk ‘Penyalahguna dan Pecandu Narkoba Ditinjau Dari Aspek Yuridis’.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 100 orang peserta ini ini dipandu oleh Ketua KBPP Polri Daerah Lampung yang juga Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Sabtu (3/4/21).

Webinar ini menghadirkan sejumlah pembicara, diantaranya Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Anang Iskandar (Mantan Kepala BNN), Brigadir Jenderal Polisi (Purn.) Drs.Siswandi (Sekretaris Jenderal KBPP Polri), Brigadir Jenderal Polisi Japrialdi (Kepala BNN Provinsi Lampung), Rachmad C. Aji (Wakil Ketua DPD Granat Provinsi Lampung), Dr.Ilyas, SH, MH (Saksi Ahli Hukum) dan dr.Olivia Julita (Klinik Kecantikan Limonia Beuty Centre), serta sejumlah pembicara lainnya.

Webinar berlangsung seru, dan mendapat sambutan luar biasa dari para peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini, diantaranya dengan banyaknya peserta yang menyampaikan pertanyaan kepada para pembicara atau narasumber. (*)

Bagikan