Donny Van De Beek Terinspirasi Jejak Trio Belanda Di Manchester United

Donny Van De Beek Manchester United Badge 15jb7cf9g4yiu1sj63dht0o494

Manchester, etalaseinfo.com – Donny van de Beek tumbuh besar menyaksikan beberapa pemain terbaik dari Belanda yang bermain untuk Manchester United dan ia pun tak sabar untuk segera membuat jejaknya sendiri di Old Trafford.

Van de Beek merupakan satu-satunya transfer besar United pada musim panas sejauh ini, pindah dari Ajax dengan mahar £35 juta. Sang gelandang berpeluang melakoni debutnya pada Sabtu (19/9) mendatang saat menghadapi Crystal Palace dalam laga perdana Liga Primer Inggris 2020/21.

Ada banyak ekspektasi di pundak pemain berusia 23 tahun itu, namun sang pemain tak gentar menghadapi tantangan untuk bisa mengikuti jejak para senior asal negaranya yang menjadi ikon Setan Merah.

Kata Van de Beek kepada majalah klub Inside United: “Saya sering menonton United. Karena banyak pemain Belanda yang pernah bermain di sini dan klub ini menyenangkan untuk ditonton jika Anda masih kecil dan melihat para pemain Belanda yang ada.”

“Daley [Blind], Edwin [van der Sar], Robin van Persie, Anda menonton mereka. Mereka memenangkan banyak gelar dan United selalu memainkan sepakbola yang bagus, yang selalu menarik untuk ditonton.”

Van de Beek adalah bintang muda terbaru yang menghiasi skuad United, bersama dengan nama-nama seperti Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial, serta juga para lulusan akademi klub di antaranya Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Dikelilingi oleh banyak pemain seusianya adalah bonus lain bagi sang penggawa internasional Belanda, yang merasa dapat belajar dari sesama generasinya dan melihat masa depan yang cerah bagi tim.

“Saya tak sabar untuk memainkan banyak pertandingan dengan mereka. Ada banyak pemain muda di tim, seusia saya, dan saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk membantu tim.”

“Berman dengan para pemain seperti mereka selalu menyenangkan, Anda bisa belajar dari semua orang. Setiap orang memiliki kualitasnya masing-masing dan Anda harus belajar dari mereka. Saya sangat senang bisa bermain dengan mereka. Itulah yang saya inginkan dan semoga bersama kami bisa membuat masa depan yang bagus untuk klub.” (Goal)

Share