DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Gelar Rakercabsus dan Muscab

Lampung Timur, etalaseinfo.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur pada Selasa (13/10/2020) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus dan Musyawarah Anak Cabang.

Rakercabsus dan Muscab ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Lampung Sudin, SE yang juga anggota DPR-RI, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Lampung.

Selanjutnya dari DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, Ketua DPC PDI Perjuangan Ali Johan Arif, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sandi Yudha, pasangan Calon Bupati Lampung Timur dan Calon Wakil Bupati Zaiful Bokhari -Sudibyo.

Selain itu turut hadir dalam Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang Khusus dari Struktural DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung,hadir juga Ketua, Sekretatis dan Bendahara PAC se- Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Para peserta wajib menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif mengatakan, seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Lampung Timur dalam kondisi apapun harus siap. “Artinya menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,kami sepakat merapatkan barisan harus memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Zaiful Bokhari -Sudibyo,” tegas Ali Johan.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin menegaskan, “Tidak ada kata lain, kita harus menang untuk kader terbaik PDI Perjuangan. Setiap kader wajib berdiri tegak lurus harus memenangkan pasangan Nomor Urut 2 (Dua) pasangan Zaiful Zaiful Bokhari -Sudibyo untuk Lampung Timur,”tegas Sudin.

Sementara Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay dalam arahannya menegaskan,seluruh jajaran pengurus partai dan kader harus konsisten berjuang memenangkan pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo sebagai Bupati Lampung Timur.”Jika ditemukan ada pengurus partai dan kader partai tidak tegak lurus tunduk perintah partai maka akan diberikan sangsi tegas, yakni pemecatan sebagai anggota PDI Perjuangan,”tegas Mingrum Gumay. (yusuf s)

Bagikan