Dua Penghargaan Fenomenal Diraih Lampung Timur

Lamtim Raih Dua Penghargaan Fenomenal Tahun Ini

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari pada kegiatan donor darah di Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batangharinuban, Selasa,30 Juni 2020. 

Sukadana – Lampung Timur pada 2020 mendapatkan dua penghargaan fenomenal yang cukup membanggakan. Yakni peringkat kedua nasional dalam penanganan Covid-19 dan opini WTP dari BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia). 

Hal itu diungkapkan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat menyampaikan pengarahan pada kegiatan donor darah yang diselenggrakan Karang Taruna Bina Remaja Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban, di lapangan desa setempat, Selasa, 30 Juni 2020.

“Alhamdulillah Lampung Timur pada 2020 ini mendapatkan dua penghargaan yang cukup fenomenal, yakni Lampung Timur masuk zona hijau terbaik se-Sumatera dalam rangka penanganan Covid-19 dan nomor dua terbaik se-Indonesia, serta penghargaan opini WTP dari BPK RI,” ujar Zaiful.

Dia menyebutkan semua penghargaan itu didapat berkat kerja keras semua pihak dan jajaran. Oleh karena itu, dia berharap agar keberhasilan yang sudah dapat diraih dapat terus ditingkatkan.

Sementara terkait dengan kegiatan donor darah dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Zaiful mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Bina Remaja Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban tersebut. Pasalnya, kegiatan tersebut sangat membantu sesama karena setetes darah yang didonorkan sangat bermanfaat dalam rangka menyambung kehidupan sesama yang sangat membutuhkan. 

“Mudah-mudahan kegiatan donor darah ini bisa menjadi contoh bagi desa lain yang ada di Lampung Timur,” katanya. (LP)

Share