Duo Atletico Madrid Diego Costa & Santiago Arias Positif COVID-19

Diego Costa Atletico Madrid 2019 20 Pk8tqz846zjl1cxg18se1m4te

Madrid, etalaseinfo.com – Diego Costa dan Santiago Arias sama-sama dinyatakan positif mengidap virus corona dan dibebaskan dari tugas mereka kembali bersama Atletico Madrid, demikian konfirmasi klub, Kamis (3/9).

Skuad Atletico telah menjalani pemeriksaan komprehensif COVID-19 sehari sebelum sesi latihan pramusim 2020/21 mereka dimulai pada 4 September ini, dengan semua anggota tim utama menjalani tes medis di fasilitas klub yang berada di Majadahonda.

Namun, Costa dan Arias sama-sama tidak tampak, bersama dengan beberapa penggawa Atletico yang mendapat panggilan dari tim nasional masing-masing, dengan klub menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut terkena virus selama berlibur dan saat ini sedang menjalankan protokol karantina.

“Hari ini setiap anggota tim utama lolos tes pendahuluan sesuai tuntutan protokol untuk dimulainya musim 2020/21 di Ciudad Deportiva Wanda di Majadahonda,” jelas Atletico dalam keterangan yang dirilis di situs resmi klub.

“Skuad tim utama hadir, kecuali para pemain internasional yang saat ini bersama tim nasional masing-masing dan yang akan bergabung dengan latihan tim saat tugas mereka selesai.”

“Pemain Diego Costa dan Santiago Arias, yang kembali dari tes PCR positif mandiri mereka selama liburan di luar Madrid, juga absen.”

“Mereka tidak menunjukkan gejala, kini menjalani karantina dan mematuhi protokol otoritas kesehatan terkait dan La Liga.”

“Karena itu, kedua pemain tidak akan mengikuti jadwal pramusim, yang dijadwalkan mulai besok, 4 September di Ciudad Deportiva Wanda di Majadahonda, hingga mereka menyelesaikan masa karantina.”

Arias, yang dihubungkan dengan rumor transfer ke Everton belakangan ini, menghabiskan sebagian dari masa liburannya selepas Atletico tersingkir di perempat-final Liga Champions oleh RB Leipzig di pulau Balearic Ibiza.

Costa juga dilaporkan akan dijual Atletico dan kini muncul rumor ada potensi reuni dengan bekas bosnya di Chelsea, Jose Mourinho yang sekarang menangani Tottenham Hotspur. (Goal)

Share