Ed Woodward: Manchester United Alami Kemajuan Bersama Ole Gunnar Solskjaer

Manchester, etalaseinfo.com – Ed Woodward mengatakan Manchester United mengalami kemajuan yang jelas di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub.

United kembali tampil inkonsisten belakangan ini dan harus kehilangan posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris, tertinggal 14 poin dari Manchester City di tangga pertama setelah meraih hasil imbang 0-0 kontra Crystal Palace, Kamis (4/3).

Memang masih ada kemungkinan bagi Setan Merah untuk menutup kampanye 2020/21 dengan raihan trofi Piala FA atau Liga Europa, dan berbicara saat klub merilis hasil keuangan terbaru mereka pekan ini, Woodward selaku pimpinan eksekutif klub terus menunjukkan dukungannya terhadap juru latih asal Norwegia itu.

“Kemajuan yang dibuat oleh Ole dan para pemain musim ini jelas,” kata Woodward.

“Sembari kami senang dengan kemajuan di lapangan musim ini dan kekuatan yang dimiliki skuad kami saat ini, kami sama-sama optimistis pada prospek jangka panjang klub.”

Sudah hampir setahun penuh sejak terakhir kali Old Trafford bisa menerima kedatangan suporter dan Woodward mengakui bahwa United memang terkenda dampak krisis akibat pandemi COVID-19.

Pemerintah Britania Raya (UK) menargetkan bisa kembali membuka pintu stadion bagi fans pada Maret dan Woodward mengatakan hal tersebut bisa terwujud sepenuhnya setidaknya pada awal musim depan.

“Sementara fokus kami hari ini adalah pada kuartal fiskal kedua, ini juga merupakan kesempatan untuk merenungkan tahun yang sangat menantang bagi Manchester United, untuk sepakbola, dan untuk masyarakat secara keseluruhan,” ujarnya.

“Sudah hampir 12 bulan sejak pandemi mulai memperketat cengkeramannya di Inggris dan kami diminta untuk menutup Old Trafford dari suporter.”

“Fokus kami tetap pada persiapan untuk kembalinya fans ke Old Trafford. Kami melihat beberapa contoh positif di seluruh dunia acara langsung dengan pengurangan kapasitas kerumunan yang digelarn dengan aman dengan jarak sosial.”

“Keberhasilan peluncuran vaksin yang cepat dan penurunan tingkat infeksi di Inggris membuat kami optimistis tentang peta jalan pemerintah untuk keluar dari lockdown, termasuk rencana pembukaan kembali stadion olahraga secara bertahap kepada penonton mulai musim semi ini. Awalnya ini akan dengan batasan kapasitas, tapi kami berharap penonton kembali ke kapasitas penuh musim depan.” (Goal)

Bagikan